Selasa, 07 November 2017

Cari Bibit Atlet di Mall

CIREBON - Mencari bibit unggul atlet tenis meja, Pemerintah Kota Cirebon bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Cirebon menggelar turnamen cup olahraga tenis meja di CSB Mall Kota Cirebon, Jum'at (3/11).
 Pemerintah Kota Cirebon bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional  Cari Bibit Atlet di Mall
Pengcab tenis meja gelar turnamen di CSB Mall. Foto: Kim/Rakyat Cirebon
Pada turnamen yang dimulai hari kemarin sampai 5 November tersebut, ada empat kategori dan diikuti 176 atlet dari aneka macam Kota di Indonesia.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Cirebon, Ma'ruf mengatakan, bahwa acara ini dilakukan untuk mencari atlet muda potensial dan berprestasi dalam turnamen Tenis Meja tersebut. "Dalam acara turnamen ini, ada kategori Kadet, Junior, Umum, dan Vetetan," kata dia.

Dikatakanya, untuk kategori umum ini, kata dia, diikuti oleh alet non atlet PON. "Jadi, dibutuhkan mampu memberi semangat yang muda-muda, khususnya di Cirebon untuk mampu membuatkan potensi olahraga tenis meja ini," harap Ma'ruf.

Diharapkannya, dengan diadakan turnamen ini, para atlet yang mengikuti turnamen, mampu membanggakan. "Dari pertandingan ini, atlet-atlet Cirebon biar mampu menjadi juara yang dapat membanggakan Kota Cirebon," kata dia. 

Hal senada juga diungkapkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Asep Dedi. Ia menjelaskan, olahraga tenis meja yang diselenggarakan di mall gres pertama kali dilakukan oleh Pemerintah Kota Cirebon . 

"Kami berharap biar mampu mendapat nilai kasatmata dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cirebon,"kata dia.

Diharapkannya, diselenggarakannya acara turnamen ini, tujuan intinya mampu terealisasi untuk daat mencari bibit atlet potensial. "Semoga ke depannya mampu muncul bibit-bibit atlet olahraga macam ini ke depannya untuk mampu menjadi pujian Kota Cirebon" kata Asep. (kim)
Sumber http://www.rakyatcirebon.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar