Selasa, 07 November 2017

Siane, Nyaman Dipakai

MODEL cantik  Cirebon, Siane berkesempatan menjajal produk sepatu  bergaya Jepang, Wakai. Kesan pertama yang dirasakannya Siane saat  pertama memakai produk tersebut yakni nyaman dipakai.
 Siane berkesempatan menjajal produk sepatu  Siane, Nyaman Dipakai
Siane. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Hal yang membuatnya makin kepincut oleh produk Wakai yakni disain setiap sepatu yang unik dan langsung dengan unsur Jepang yang begitu kental. Menurutnya, Wakai bisa menunjang penampilannya makin kece.

“Seru, apalagi Wakai kan life stylenya anak muda zaman sekarang, selain easy going sepatunya, terus bikin  penampilan lebih menarik, terus juga harganya cukup terjangkau buat semua,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Hal inilah yang membuat Wakai cocok dikenakan Siane. Aktivitasnya sebagai model menuntutnya untuk punya mobilitas yang tinggi. Untuk itu, juga diperlukan fashion yang nyaman  dan cocok dipakai pada banyak kegiatan.

Yang tak kalah penting baginya yakni Wakai mengakomodasi selera fashion aneka macam kalangan sehingga setiap produk yang dibuat juga sesuai dengan kebutuhan banyak orang. “Buat anak-anak, orang renta anak muda, semuanya ada di Wakai,” tutup perempuan yang bersahabat disapa Anne itu. (wan)
Sumber http://www.rakyatcirebon.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar