Kamis, 13 September 2018

Kode-Kode Bertelepon Ekonomis Dengan Hp Ke Luar Negeri

Seperti yang kita ketahui bersama, khususnya untuk wilayah tiga Cirebon yang mencakup Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka, pada ketika ini aneka macam masyarakatnya yang mencari penghidupan di luar negeri sebagai TKW (Tenaga Kerja Wanita) baik itu ke negara Timur Tengah menyerupai Arab Saudi, Abu Dhabi, Qatar, Kuwait sampai ke negara-negara di Asia menyerupai Malaysia, Singapura, Jepang, Taiwan dan Korea.

Dan dengan kian maraknya orang-orang yang mencari penghidupan ke luar negeri baik sebagai pembantu rumah tangga, buruh pabrik, dan sebagainya di negeri orang dengan meninggalkan sanak saudara di rumah, tentu saja kebutuhan berkomunikasi dengan keluarga yang ada di sana menjadi begitu pentingnya. Dari sekedar menanyakan kabar, ajang kangen-kangenan, sampai duduk kasus keuangan. Nah, persoalannya kemudian, tarif seluler yang dipatok oleh provider di Indonesia untuk bertelepon ke luar negeri tersebut adakalanya begitu mahal dan terkesan menjebak. Bagaimana tidak, dengan minimnya sosialisasi dari provider perihal isyarat SLI yang menciptakan bertelepon sedikit lebih murah tersebut, banyak dari pengguna telepon khusunya selular harus merogoh kocek lebih dalam untuk berkomunikasi dengan keluarganya yang ada di luar negeri.

Nah, dengan pertimbangan menyerupai itulah, meskipun postingan ini sedikit basi, dapat jadi masih banyak yang belum tahu dengan kode-kode telepon selular untuk menelepon ke luar negeri biar sedikit lebih hemat. Ini beliau kode-kodenya:

Kode untuk Anda pemegang kartu GSM:

  • Telkomsel : tambahkan nomor 01017 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan

  • XL : tambahkan nomor 01000 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan

  • Axis : tambahkan nomor 01012 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan

  • Three : tambahkan nomor 01089 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan

  • Indosat : tambahkan nomor 01016 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan


Kode untuk Anda pemegang kartu CDMA:

  • Smart : tambahkan nomor 01033 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan

  • Esia : tambahkan nomor 010100 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan

  • Fren : tambahkan nomor 01089 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan

  • Flexy : tambahkan nomor 01017 + Kode Negara + Nomor telepon tujuan


Demikianlah, semoga bermanfaat dan selamat berkomunikasi dengan keluarga Anda...
Sumber http://portalcirebon.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar