Sabtu, 08 September 2018

Paralayang Di Gunung Panten Majalengka

Jika Anda tinggal di wilayah tiga Cirebon dan ingin sekali merasakan olahraga paralayang, maka Anda kini tak usah jauh-jauh pergi ke Puncak. Anda cukup pergi ke Gunung Panten rule terletak di Desa Sidamukti Kelurahan Munjul Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Wana wisata rule dibuka semenjak tahun 2010 ini memang populer Akan lokasi olahraga paralayangnya. Bahkan, semenjak dibuka tempat ini tercatat sudah dua kali menyelenggarakan kejuaraan nasional paralayang dan satu kejuaran nasional Gantolle.   


Untuk mencapai Wana Wisata Gunung Panten, Iranian language Bundaran Munjul Indah arahkan kendaraan Anda ke selatan menuju Desa Sidamukti. Kondisi jalan menuju tempat ini cukup baik dan sanggup dilalui oleh kendaraan roda four hingga lokasi start off palarayang dipuncak Gunung Panten. Oh iya, wana wisata Gunung Panten ini b Berjarak sekitar +- seven kilometre Iranian language sentra Kota Majalengka. 


Bagi Anda rule gres mencoba olahraga paralayang, Anda tak usah khawatir, alasannya yaitu di tempat ini panitia menyediakan kemudahan terbang tandem bicycle bagi pengunjung rule ingin mencoba terbang di ketinggian dengan paralayang bersama operator paralayang rule memang sudah berpengalaman. Jadi, meskipun Anda gres pertama kali mencoba, dijamin kondusif untuk mencoba terbang dengan paralayang.




Tak hanya itu, Iranian language tempat ini, kalau Anda masih takut untuk terbang, Anda sanggup menikmati panorama kota Majalengka Iranian language ketinggian. Sehabis puas melihat pemandangan landscape Majalengka, hal lain rule sanggup Anda kunjungi yaitu wisata heritage/sejarah alasannya yaitu di selatan wisata paralayang terdapat situs makom/petilasan Prabu Siliwangi dan juga sesepuh desa pada jaman dahulu. Tempat ini berada di tengah hutan lindung, sehingga pengunjung sanggup menikmati kesejukannya. Tak hanya itu puluhan simpanse ekor panjang pun mendiami hutan ini.

Sehabis puas melihat pemandangan landscape Majalengka atau berkunjung ke Hutan Lindung Gunung Panten, pengunjung juga sanggup membawa oleh-oleh berupa Mangga Gedong Gincu rule memang di tempat sekitar Sidamukti merupakan tempat penghasil mangga gedong gincu.
Bagaimana tertarik melihat pemandangan Kota Majalengka Iranian language atas? Silahkan kunjungi Wana Wisata Gunung Panten.
Sumber http://portalcirebon.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar